3 masker alami untuk mencerahkan & memutihkan kulit wajah

by Ummi on April 14, 2014

Sebagai seorang wanita, penampilan wajah yang cantik dan bersinar adalah suatu keharusan. Banyak cara dilakukan agar memperoleh wajah yang tampak cerah, mulai dari penggunann kosmetik pencerah kulit, perawatan di salon, sampai suntik pemutihan wajah. Namun, semua hal tersebut belum tentu aman bagi kulit dan pasti membutuhkan biaya yang sangat mahal.

3 masker alami untuk mencerahkan & memutihkan kulit wajah

Untuk mengatasi hal tersebut, cobalah ramuan pencerah kulit buatan sendiri yang mudah dan aman, dan tentunya hemat biaya yang akan mencerahkan dan memutihkan kulit dan memberikan cahaya alami pada wajah. Krim pemutih buatan rumah ini juga akan meningkatkan hidrasi dan cahaya, sehingga menawarkan kulit Anda terlihat cantik. Ini adalah solusi sempurna tentang cara untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah.

Berikut adalah 3 paket perawatan wajah sederhana untuk pencerah kulit yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah:

1. Parutan kulit jeruk kering dan Yogurt:

Pilihan pertama untuk tips ramuan buatan sendiri untuk memutihkan kulit adalah:

Kulit jeruk dapat dikeringkan di rumah dengan menjemurnya di bawah sinar matahari. Keringkan sampai semua kelembaban hilang dan kulit jeruk berubah menjadi renyah.
Cara meramunya :
• Tumbuk kulit jeruk kering menjadi bentuk bubuk dan campurkan 1 sdm kulit jeruk bubuk dengan 1 sdm yogurt tawar yang masih segar untuk membuat pasta .
• Campuran ini harus diterapkan dan didiamkan untuk dioleskan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan selama 15-20 menit dan kemudian dibilas.

Manfaat ramuan ini:
• Masker ini juga efektif dalam menyamarkan noda dan bintik-bintik kulit wajah.
• Hal ini juga membantu untuk menghilangkan komedo saat dipijat pada daerah yang terkena komedo dalam gerakan melingkar. (klik page 2 yang ada di bagian paling bawah untuk melanjutkan artikel ini pada halaman berikutnya)

Page: 1 2