≡ Menu
werno-werno.com

4 Terapi Pijat Populer

Banyak sekali tekhnik pijat dan jenis-jenis terapi pijat, namun itu semua tidak setenar dan populer seperti terapi pijat Thailand. Selain Thai massage, ada beberapa terapi pijat yang cukup terkenal, seperti keterangan berikut ini;

Thai Massage & Traditional Massage  Adalah Terapi Pijat Populer

  1. Thai Massage

Thailand tak hanya terkenal dengan makanannya yang menggoyang lidah, juga sensasi pijatnya yang khas, yakni tanpa lumuran minyak. Thai massage yang menggunakan kekuatan jempol untuk menekan titik lemah otot, lebih mengkonsentrasikan pijatan pada daerah punggung, kaki serta wajah. Untuk mendukung terapi yang banyak menggunakan gerakan tubuh dan peregangan ini, sebaiknya dilakukan di atas matras serta menggunakan busana longgar agar lebih rileks dan nyaman.

  1. Warm Stone Massage

Pijat ini menggunakan kekuatan batu alam yang dapat menghantarkan panas ke tubuh. Dapat mengurangi ketegangan otot dan membuat tubuh rileks. Untuk hasil maksimal, pilihlah batu kali yang berkualitas yang berwarna hitam dan licin. Awali terapi dengan pijatan ringan pada tubuh dan oleskan minyak aromaterapi agar tubuh mengadakan penyesuaian. Kemudian tempelkan batu yang telah dihangatkan mengikuti tulang punggung dengan sedikit penekanan, agar panas terhantar dengan baik. Diamkan selama 15 menit kemudian angkat.

  1. Traditional Massage

Perawatan ini yang paling sederhana dan menjadi favorit. Pemakaian aromaterapi yang bisa menenangkan sebagai kombinasinya, membuat orang betah berlama-lama melakukan perawatan ini. Gerakannya pun sederhana melalui pijatan ringan di seluruh tubuh yang melenturkan kembali otot-otot yang kaku. Kamu pun dapat menggabungkan dengan scrub untuk menghaluskan kulit tubuhmu.

  1. Shiatsu Massage

Terpai pijat yang berasal dari jepang ini, juga menggunakan kekuatan jempol yang menelusuri otot. Shiatsu digemari oleh meraka yang selalu sibuk dengan kegiatan yang menuntut konsentrasi tinggi setiap harinya. Ini disukai karena perawatnnya tidak banyak menyita waktu dan gerakannya pun lebih pada otot yang menghubungkan ke saraf otak. Yang terpenting, lakukan pergerangan ringan sebelum melakukan pijatan, agar otot-otot menjadi rileks terlebih dahulu.

Itulah beberapa massage yang populer dan dapat membuat kamu rileks, nyaman dan tentunya bisa menghilangkan stress dan pilihlah terapi pijat sesuai kebutuhan..

0 comments… add one

Leave a Comment