≡ Menu
werno-werno.com

5 Perawatan Anti-Aging Non Invasif Terbaik

Kini, semakin banyak saja wanita yang mencari cara lain untuk bisa tampak lebih muda tanpa harus melakukan operasi bedah plastik. Tidak ada yang ingin terang-terangan tampak seperti plastik, sehingga inilah sebabnya perawatan anti-aging non invasif (tanpa operasi) menjadi alternatif yang bagus ketika berbicara masalah mempertahankan wajah yang segar dan tampak muda.

alat facial toning

Bagi wanita yang berada di pertengahan usia 20 an dan awal 30 an yang ingin menghindari perawatan kecantikan drastis untuk beberapa dekade ke depan, mengadopsi strategi anti-aging jangka panjang sejak dini adalah kunci. Jika kamu ingin tampak muda namun tidak mau menjalani operasi plastik, berikut adalah 5 perawatan anti-aging non invasif terbaik yang akan membantumu memutar waktu dan memberimu hasil yang selama ini kamu idam-idamkan :

Facial Peels

Tak ada produk perawatan anti-aging terbaik selain peeling yang bagus untuk membuat wajahmu tampak segar dan bercahaya. Produk seperti Microdelivery Overnight Anti-Aging Peel dibuat untuk mentargetkan menghilangkan kerutan. Peel dua langkah khusus ini, merupakan yang pertama di antara produk sejenisnya. Tak hanya Peel ini akan me-recharge kulit seperti halnya masker overnight sleeping yang lainnya, namun juga memberikan mikro eksfoliasi cepat untuk membantu mengencangkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan. Ada beberapa produk peel anti-aging yamg tersedia di toko online Sephora dan Ulta, jadi pastikan kamu memilih yang paling sesuai dengan jenis kulitmu.

Perawatan Laser di rumah

Kebanyakan alat perawatan laser rumahan merangsang produksi kolagen dan elastin-lapisan kulit yang layu seiring dengan bertambahnya usia sehingga membuat garis ekspresi dan kerutan kasar lebih terlihat. Tergantung sesuai kebutuhan, laser ini dapat digunakan untuk menargetkan daerah-daerah tertentu untuk mengurangi keriput dan membuat kulit terlihat muda dan bercahaya hanya dalam waktu dua sampai tiga minggu. Cobalah produk Tria Age Defying Laser. Ini adalah salah satu laser anti-penuaan yang terbaik di pasaran. Alat ini juga telah disetujui FDA, harganya terjangkau, dan direkomendasikan dokter kulit.

Serum anti-aging

Dengan menambahkan salah satu produk anti-aging ini ke dalam rutinitas perawatan kulit harianmu, bisa melakukan keajaiban. Serum anti-aging akan bekerja terbaik ketika dipadukan dengan moisturizer terbaik pilihanmu untuk menampilkan kulit yang lebih kencang dan kelihatan muda. Serum kebanyakan berbasis dasar air, sehingga membuatnya ringan dan cepat diserap. Double Serum buatan Clarin adalah produk yang beraksi dengan cepat, sangat sempurna bagi wanita yang berusia 30 an.

Perangkat facial toning

Jika menggunakan laser membuatmu takut, maka gadget yang satu ini merupakan alternatif yang bagus. Hampir sama dengan perawatan laser, mereka akan membantu produksi kolagen dan elastin dengan melepaskan arus listrik tingkat rendah ke dalam kulit yang bisa membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan. Alat ini bisa digenggam dengan satu tangan dan mudah digunakan, dan bisa dipakai dengan nyaman di rumahmu. NuFace mini adalah salah satu produk alat facial toning terbaru dan sangat diakui. Hasilnya bisa terlihat setelah empat minggu perawatan sehari-hari, yang mememrlukan hanya lima menit tiap sesinya.

Terapi lampu LED

Selama melakukan perawatan LED, lampu LED (tanpa cahaya sinar UV) akan menonaktifkan enzim tertentu yang telah mengurangi produksi kolagen, meremajakan kembali kulit, dan meminimalkan tampilan kerutan. Perawatan ini juga tidak menyakitkan dan hanya butuh 10-20 menit setiap kali melakukannya, tergantung pada seberapa banyak area yang ingin kamu jangkau. Hasil yang kentara bisa dilihatdalam waktu sekitar 8 minggu, setelah melakukan perawatan lima kali seminggu. reVive Light Therapy dan LightStim adalah salah satu stik terapi yang layak kamu pertimbangkan.

 

0 comments… add one

Leave a Comment