≡ Menu
werno-werno.com

5 tips fashion untuk wanita bertubuh gemuk

Bagi wanita yang bertubuh gemuk, memiliki berat badan berlebih seringkali membuat mereka merasa minder dan tidak percaya diri dengan apa yang mereka pakai. Hal tersebut menjadikan mereka bingung menentukan baju apa yang akan mereka kenakan. Karena jika salah pilih, bisa-bisa baju tersebut justru membuat mereka kelihatan tambah gemuk dan tidak menarik dipandang. Agar bisa tetap tampil modis dan percaya diri dengan ukuran tubuhmu, berikut ini adalah beberapa panduan fashion yang bisa kamu ikuti untuk menemukan pakaian apa yang sesuai dengan bentuk tubuh besarmu :

  1. gunakan rok model pensil

baik itu dikenakan untuk pergi kerja ataupun acara keluar di malam hari, memakai rok model pensil meskipun itu klasik, akan sangat menarik dan bisa mengimbangi bentuk tubuhmu. Bautlah rok pensil tersebut lebih hidup dengan pemilihan warna yang dramatis.

  1. blazer yang keren

sebuah blazer bisa digunakan untuk menambah sentuhan stylish pada busana apapun yang kamu kenakan. Ini merupakan potongan baju yang bisa kamu gunakan mulai dari saat kerja, hingga pada pertemuan seusai pulang kerja. Cobalah blazer model terkini, seperti blazer dengan potongan boyfriend, atau tetap dengan blazer klasik untuk tampilan yang lebih kalem yang bisa dipermanis dengan aksen ikat pinggang.

  1. gunakan sabuk dengan ukuran yang lebar

sabuk berukuran besar dan lebar bisa kamu coba untuk menambah daya tarik untuk pakaian apapun yang dikenakan. Cobalah padukan sabuk besar tersebut dengan setelan blus dan rok yang biasa kamu kenakan ke kantor setiap hari. Sebuah sabuk tebal yang mempertegas pinggangmu akan membantu menonjolkan lekuk tubuhmu dalam cara yang terbaik.

  1. gunakan shift dress

shift dress adalah gaun terusan yang membentuk siluet tubuhmu baik itu berleher U atau V. Gaun shift dress akan membantu mempertegas lekuk tubuhmu dalam cara yang paling menarik. dan jangan ragu-ragu bermain warna! Memang benar, bahwa memakai warna hitam akan merampingkan siluetmu, namun kamu akan mendapatkan efek yang sama dengan memakai baju shift dress yang berwarna solid.

  1. pilih sepasang celana jeans yang benar-benar pas badan

celana jeans merupakan jenis baju yang seharusnya dimiliki oleh setiap wanita. Lebih baik pilih celana yang berukuran pas dengan badanmu daripada beberapa model lain yang belum tentu akan membuatmu senang..

0 comments… add one

Leave a Comment