≡ Menu
werno-werno.com

7 Tanda Kamu Memakai Ukuran Bra Yang Keliru

Bra merupakan salah satu pakaian dalam yang kudu diperhatikan oleh setiap orang wanita. Ukuran bra yang tepat akan mampu menopang dan semakin memperindah bentuk payudara wanita. Namun, untuk memilih ukuran bra yang benar-benar pas memang tergolong tricky (susah-susah gampang). Pernahkah kamu merasa, sudah beberapa kali gonta ganti ukuran bra, namun masih saja kurang begitu pas. Memang, salah satu hal yang menarik soal payudara adalah, ukurannya bisa terus berubah-ubah dan tidak terpaku pada satu ukuran saja.

ukuran bra yang tepat

Maka dari itu, disarankan untuk meminta pertolongan tenaga professional guna membantu menemukan ukuran bra yang tepat untukmu, setidaknya setiap satu tahun sekali. Namun, kamu juga masih bisa mengira-ngira dan menaksir sendiri bagaimana kondisi terkini bramu dengan menggunakan beberapa patokan berikut ini. Apakah mereka sudah benar-benar menopang payudara dengan baik, ataukah sudah perlu waktunya untuk menggantinya dengan ukuran bra yang baru karena ukurannya terlalu kecil atau terlalu besar bagimu?

4 tanda ukuran bramu terlalu kecil diantaranya adalah :

– Kamu memiliki tonjolan di sekitar pengikat bra yang melimpah disana sini.
– Pengikat bra bagian belakang naik ke atas.
– Cuma ada satu kalimat untuk menggambarkannya : empat buah dada. Yap, payudaramu seolah menjadi dobel karena ukuran bramu yang terlalu kecil, menekan kuat payudara dan menimbulkan gundukan ganda.
– Aduh ! tali bramu meninggalkan bekas yang permanen.

3 tanda ukuran bramu terlalu besar :

– Kamu seperti tanpa memakai bra.
– Cup bramu hanya terisi sebagian ( atau separuhnya masih kosong).
– Tali bramu menjuntai ke samping.

Jika kamu mengalami salah satu 7 tanda diatas, maka sudah saatnya kamu mencoba ukuran bra yang baru dan meminta bantuan tenaga berpengalaman untuk memilihkan ukuran bra yang pas untukmu. Sebaliknya, jika kamu mengalami salah satu dari tiga pertanda dibawah ini, itu tandanya kamu sudah benar dalam menentukan ukuran bra yang pas bagimu :

3 tanda ukuran bramu sudah pas

– Pengikat bramu terasa nyaman dan tetap berada ditempatnya.
– Tali bramu juga terasa pas berada dibawah tulang belikatmu.
– Cup bramu terisi penuh layaknya segelas anggur.

1 comment… add one

Leave a Comment