Anda pun bisa sesukses Fatin Sidqia Lubis

by Ummi on February 2, 2013

Fatin Sidqia Lubis, siapa yang tidak kenal dengan pelajar umur 16 tahun ini. Namanya meroket setelah ikut X Factor Indonesia dan mendapat pujian dari seluruh juri. Bahkan sempat menjadi rebutan Ahmad Dhani dan Ocha (sapaan akrab Rossa). Hal ini tidak lepas dari penampilan dan suaranya yang keren banget, sampai kehabisan kata untuk ungkapkan kesempurnaan suaranya. Bahkan Ahmad Dhani sempat tak kuasa memandang  terlalu lama, saking kagumnya mantan suami Maya Estianty ini.

cara simpel untuk menggapai sebuah kesuksesan

David Noah yang terlihat di tribun penonton X Factor Indonesia begitu menikmati suara khas Fatin dan tidak mengalihkan pandangan matanya dari Fatin yang sedang membawakan lagu Grenade. Tidak berhenti di situ, sang vokalis Bruno Mars pun mengupload video Fatin ke situsnya. Wow…., lengkap sudah kesempurnaan & kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan kepada Fatin.

Saya tidak bisa bayangkan jika Fatin itu saya. Kenikmatan, kepuasan yang sepertinya tidak tergantikan di dunia ini. Saat saya menonton videonya, banyak sekali sisi positif atau hikmah yang bisa saya ambil. “Tuhan mampu, bahkan sangat mampu untuk merubah yang bukan siapa-siapa menjadi siapa-siapa dalam hitungan detik”. Apakah anda juga pengen dirubah seperti halnya Fatin? Tidak perlu dijawab, cukup dibuktikan dengan tindakan memantaskan diri di hadapan Tuhan untuk dirubah. Sang ibu pun tidak akan memberikan pakaian yang bersih bahkan yang masih baru sebelum anaknya mandi dengan bersih dan wangi. Karena sang ibu tahu, anak yang masih belepotan dengan lumpur tidak pantas untuk ganti baju sebelum mandi.

Dalam kutipan kitab suci disebutkan, “Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang kecuali dirinya sendiri.” Artinya jika kita ingin meraih kesuksesan, berbuatlah dan lakukan hal-hal yang mampu mengantarkan kita menuju gerbang kesuksesan dengan penuh percaya diri. Yakin sukses, percaya akan berhasil merupakan kuncinya, sebagaimana sudah saya jelaskan pada artikel “Yang Tidak Percaya Tidak Akan Jaya”. Setelah semua sudah dilakukan, jangan lupakan hal yang satu ini, berdoa memohon kepadaNya. Karena usaha tanpa doa adalah kesombongan dan doa tanpa usaha adalah kekonyolan. Setelah itu, baru bisa dikatakan “ANDA SUDAH PANTAS DIRUBAH”..