Cara Mengencangkan Paha & Betis

by Ummi on May 13, 2013

cara mengecilkan paha dan betis agar terlihat indah dan seksi

Memiliki paha yang indah dan kencang akan membuat seorang wanita percaya diri dalam setiap meniti langkah untuk beraktifitas atau bekerja. Paha yang kencang dan kuat berarti dapat memaksimalkan pekerjaan Anda, sedangkan paha yang indah tentunya merupakan daya tarik tersendiri untuk lawan jenis.

Paha yang indah dan kencang bisa Anda dapatkan hanya dengan melakukan senam setiap pagi setelah bangun tidur secara teratur.

Senam bangun tidur

  1. Saat bangun tidur, atur tubuh Anda dalam posisi terlentang dengan kedua kaki lurus.
  2. Angkat kedua kaki ke atas secara bergantian dan tahan masing-masing selama 3-5 detik baru kemudian diturunkan pelan-pelan.
  3. Angkat kedua kaki secara bersamaan dan tahan selama kurang lebih 5-10 detik baru kemudian turunkan secara perlahan-lahan.
  4. Agar hasil maksimal, lakukan cara seperti ini 3 atau 5 putaran pada setiap paginya.

Senam untuk mengencangkan paha

Berdiri dalam keadaan tegak dengan cara berpegangan dan angkat kedua kaki ke atas secara bergantian, tahan selama kurang lebih 30 atau 1 menit, lalu turunkan secara perlahan.

Setelah memiliki paha yang kencang dan indah, tentunya Anda juga ingin memiliki betis yang indah pula bukan..?. Dengan demikian kecantikan dan keindahan kaki akan semakin terlihat sempurna. Dengan menghindari atau melakukan hal-hal berikut ini, Anda akan mempunyai betis yang indah dan cantik.

  1. Jangan berdiri terlalu lama, karena hal ini dapat menyebabkan betis menjadi besar. Namun, bila hal tersebut tidak bisa dihindari, mungkin karena tuntutan sebuah pekerjaan atau yang lainnya, siasati hal tersebut dengan menggunakan stocking yang lumayan ketat.
  2. Jangan memakai sepatu atau sejenisnya yang berhak tinggi dalam waktu yang cukup lama. Apabila ini tidak bisa dihindari, saat ada kesempatan sekecil apapun untuk melepaskannya, sebaiknya dilepaskan. Karena penggunaan sepatu high heels dapat menyebabkan otot betis tertarik keatas sehingga hal ini menimbulkan betis menjadi membesar.
  3. Saat selesai aktifitas, buatlah kaki serilek mungkin dengan melakukan pemijatan pada bagian betis yang terasa kencang. Atau Anda bisa berbaring dengan menaikan kedua kaki pada dinding atau penyangga selama kurang lebih 15 menit.
  4. Betis yang kencang dan sehat merupakan syarat untuk membuat betis tersebut terlihat indah. Oleh karena itu, lakukan latihan untuk memperkuat otot-otot betis, sehingga betis tidak terlihat bergelambir dan kendur.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: