≡ Menu
werno-werno.com

Cara Merawat Kulit Leher Agar Tidak Keriput

Selama ini kulit leher sering kali luput dari perhatian kaum hawa karena banyak yang menganggap tidak sepenting kuit wajah ataupun anggota tubuh lain yang terlihat jelas. Hal ini wajar, karena posisi leher memang berada di tempat yang tidak strategis dan jarang diperhatiakan orang.

Cara Merawat Kulit Leher Agar Tidak Keriput

Meski demikian, tidak ada salahnya juga kita memberikan sedikit perhatian, apalagi jika kulit lehermu terlihat keriput. Karena percumah saja kulit wajah yang halus mulus, rambut lebat hitam berkilau, jika pada kondisi kulit leher terlihat kering, kusam dan bahkan keriput.

Perawatan kecantikan tidak hanya melulu pada bagian tubuh yang terlihat saja, namun juga diperlukan untuk bagian tubuh yang tidak terlihat seperi leher. Ada tips agar kulit leher anda terlihat kencang dan tentunya menjadi enak dipandang, yaitu dengan melakukan pijatan pada kulit leher. Pijatan ini menggunakan semacam ramuan yang berfungsi untuk mengencangkan kulit leher. Berikut penjelasannya;

  1. Sediakan satu cangkir minyak zaitun, satu cangkir paraffin, dan satu cangkir bunga mawar. Selanjutnya campurkan ketiga bahan tersebut kemudian masak hingga mendidih.
  2. Angkat, lalu biarkan hingga ramuan tersebut dingin. Seteleh itu saring dengan menggunakan saringan biasa, lalu masukkan ke dalam wadah atau botol air meniral.
  3. Gunakan ramuan ini untuk memijat bagian leher secara merata dengan dua jari. Kamu bisa memperluas arena pijatan ke daerah dibelakang telinga dan bagian bawah dagu.
  4. Agar mendapatkan hasil maksimal, setidaknya lakukan aktivitas ini dua kali sehari. Jika kamu melakukannya dengan rutin, maka kulit leher kamu tidak akan kerupit lagi. Kuli leher yang segar dan kencang akan kembali lagi seperti sedia kala saat masih muda.

Itulah tips merawat kulit leher agar tidak keriput dan terlihat indah alami, jika kamu punya tips lain, jangan sungkan untuk memberi tahu kami, dan selamat mencoba..

0 comments… add one

Leave a Comment