Cara Merawat Payudara Agar Tetap Seksi

by Ummi on May 10, 2013

Olahraga agar payudara tetap indah dan seksi

Sudah merupakan rahasia umum, setiap wanita mendambakan payudara yang seksi dan indah tidak untuk sementara waktu atau jangka yang relatif singkat. Semua itu bisa didapat dengan perawatan yang alami dan berolahraga teratur. Dua jenis olahraga yang disarankan adalah push up dan angkat dumbel. Berikut tiga cara merawat payudara agar tetap seksi dan indah.

A. Latihan untuk payudara

Olahraga push up merupakan latihan yang paling bagus dan berguna untuk pembentukan dan pengencangan otot dada. Dengan catatan, saat melakukan push up kedua siku dirapatkan dengan tubuh Anda. Atau dengan mengangkat dua dumbel sekaligus sampai sepuluh kali atau lebih sambil berbaring dengan kedua lutut saling dirapatkan. Saat menurunkan dumbel, lakukan secara perlahan-lahan.

B. Pijat payudara

Kulit payudara merupakan kulit yang sangat tipis dan tidak cukup lembab, jadi sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit tersebut agar tidak berkerut dengan cara dipijat searah jarum jam dengan menggunakan handuk yang lembut dan tipis yang sudah terlebih dahulu dibasai dengan air dingin. Terlebih untuk daearh bawah dada dan lipatan antara dada dan ketiak. Atau pijat secara perlahan dan lembut dengan menggunakan susu yang sudah beku [seperti es batu].

C. Masker payudara

Beberapa jenis masker yang bias digunakan untuk merawat payudara secara alami adalah sebagai berikut;

  1. Masker penyegar: lumatan jeruk dicampur dengan putih telur, kocok kedua bahan ini agar benar-benar bercampur. Oleskan pada leher, payudara dan daerah sekitaranya. Tutp dengan menggunakn handuk kurang lebih selama ¼ jam.
  2. Masker pengencang: satu buah daging pisang yang sudah dilumatkan dicampur dengan minyak zaitun dua tetes, oleskan pada payudara selama ½ jam, kemudian bersihkan menggunakan air hangat.
  3. masker pelembab: gunakan parutan timun dan oleskan pada payudara secara merata.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: