Cara Paling Mudah Menghilangkan Bulu

by Ummi on March 13, 2014

Menghilangkan bulu yang tidak diinginkan dengan teknik menggunakan alat cukur atau krim (gel) adalah teknik yang paling sederhana dan paling mudah dilakukan. Alatnya bisa dengan mudah kita peroleh di sekitar kita. Kelebihan dari metode ini adalah:

Cara Paling Mudah Menghilangkan Bulu

  • Tidak menimbulkan rasa sakit saat melakukannya.
  • Relative sangat cepat proses pengerjaannya.
  • Bisa dilakukan oleh siapa saja (tanpa bantuan ahli) dan di mana saja.
  • Biayanya cukup murah.

Tapi perlu diingat, menghilangkan bulu dengan alat cukur atau krim hanya dapat bertahan selama 1-2 hari saja. Selain itu, setelah pencukuran, bulu dapat tumbuh lagi dengan lebih tebal atau kasar, serta dapat menyebabkan beberapa helai rambut tumbuh dalam satu lubang rambut. Sisa rambut yang tidak tereliminasi pun akan mengakibatkan timbulnya bintik-bintik hitam di sekitar kulit.

Jika kamu menggunakan metode alat cukur untuk menghilangkan bulu, selalu gunakan foam khusus saat mencukur dan toner after-shave setelahnya, agar kulit tetap halus dan mencegah terjadinya iritasi. Kalau kamu menggunakan krim untuk membersihkan bulu, hindari membiarkan gel terlalu lama di kulit apalagi sampai mengering, karena bisa menimbulkan reaksi alergi. Selain dengan metode alat cukur plus gel, untuk menghilangkan bulu kamu bisa menggunakan metode sugaring. mengenai hal ini, bisa kamu baca pada artikel kaki mulus bebas bulu dengan teknik sugaring. Khusus untuk bulu ketiak, kamu bisa menghilangkan bulu ketiak dengan bahan alami..