≡ Menu
werno-werno.com

Cara Tepat Memakai Lipstick Untuk 6 Bentuk Bibir Berbeda

Pilihan lipstik dan warna lipstik bisa benar-benar memukau atau justru menghancurkan seluruh penampilanmu. Sayangnya, dengan banyaknya jenis bentuk bibir yang berbeda di dunia ini, maka sulit untuk mengetahui trik apa yang akan bekerja untuk bentuk bibirmu. Nah, agar kamu tidak salah pilih dan benar dalam menerapkan lipstik sesuai dengan bentuk bibirmu, berikut akan kami ulas tentang cara tepat memakai lipstik sesuai bentuk bibir :

bentuk bibir

Bibir mungil

Wanita dengan bibir mungil cenderung untuk memiliki mulut yang lebih kecil juga. Contoh selebritis yang memiliki bibir jenis ini adalah Jennifer Lawrence dan Tylor Swift.

Tips memakai lipstik untuk bibir mungil :

Garis bibirmu di seluruh tepi bibir dengan menggunakan lip liner lembut, dan baurkan untuk memperoleh tampilan yang alami. Setelah menerapkan warna lipstik yang sesuai dengan pilihanmu, tambahkan beberapa highlight tepat di ujung tepi bibir dan di bagian tengah bibir bagian bawah untuk benar-benar membuatnya merekah.

Warna lipstik yang cocok

Warna lipstik yang cerah, berkilau dan glossy akan tampak fantastis pada wanita dengan bibir mungil. Warna yang lebih lembut memiliki kecenderungan untuk mempercerah seluruh wajahmu.

Bibir tipis

Bibir dari wanita dengan bibir tipis cenderung lebih ramping daripada mereka yang memiliki bibir merekah. Artis seperti Blake Lively, Jennifer Aniston, dan Amy Schumer memiliki bibir bentuk ini.

Tips memakai lipstik untuk bibir tipis :

Terapkan lip liner tepat di sekitar bagian luar garis tepi bibir aslimu, dan usap-usap sedikit untuk menciptakan garis yang tampak alami sebelum menerapkan warna lipstik pilihanmu.

Warna lipstik yang cocok

Setiap nuansa warna yang berkilau dan bersinar akan menjadi cara untuk tampil wah bagi bentuk ini. (tips ahli: Dengan menggunakan warna lipstik yang lebih gelap di bagian bawah dan warna yang sedikit lebih terang di bagian atas dan membaurkannya bersama, kamu akan dapat menciptakan tampilan yang akan membuat bibir benar-benar tampil beda).

Bibir tebal di bagian bawah

Jenis bentuk bibir yang seperti ini memiliki bagian atas bibir yang lebih kecil dibandingkan dengan bagian bawahnya. Contoh artis dengan bentuk bibir ini adalah Emma Watson dan Rihanna.

Tips memakai lipstik untuk bibir tebal di bagian bawah :

Mulailah dengan membuat garis di sepanjang tepi garis bibir aslimu, berikan sedikit penekanan di bibir bagian atas, dan cukup isi bibirmu dengan warna lipstik pilihanmu. Untuk sentuhan akhir, tambahkan sedikit eyeshadow matte bernuansa nude di tengah bibir bagian atas untuk benar-benar membuatnya terlihat kentara.

Warna lipstik yang cocok

Dengan pengaplikasian yang tepat, hampir setiap warna cocok untuk jenis bentuk bibir ini. Pilihlah salah satu warna lipstik yang sesuai dengan warna kulitmu, dan kamu siap untuk tampil wow!.

Bibir penuh

Angelina Jolie dan Kylie Jenner adalah salah satu contoh artis yang paling mewakili wanita dengan bentuk bibir yang penuh dan ranum.

Tips memakai lipstick untuk bibir penuh :

Garis sepanjang tepi garis bibirmu dengan lip liner, untuk membuatnya benar-benar pop up. Jika kamu ingin mencari tampilan yang lebih halus, cobalah juga untuk menggaris sedikit sekali bagian dalam garis bibirmu.

Warna lipstik yang cocok

Jika kamu ingin membuat bibirmu tampak lebih tipis, tambahkan sedikit foundation ke moncong bibirmu atau terapkan warna lipstik yang nude. Meski begitu, tak ada salahnya kamu tetap tampil percaya diri dengan bentuk bibir aslimu, jadi cobalah untuk memilih warna lipstik matte dengan sentuhan lip gloss di bagian atas yang akan benar-benar membuat bibirmu tampil memukau.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

0 comments… add one

Leave a Comment