Perawatan Kecantikan Tergila Yang Pernah Dijalani Selebritis Dunia

by Ummi on June 3, 2016

Menjadi seorang selebritis papan atas dunia, tentu harus berusaha untuk menjaga kecantikan dan penampilannya agar tetap selalu menarik di depan kamera atau publik. Para selebritis pun tahu betapa mahalnya harga perawatan kecantikan yang harus mereka keluarkan  dan mereka tidak pernah menyesal untuk mengeluarkan uang jutaan hingga miliaran rupiah demi tetap terlihat menakjubkan.

Sementara ada beberapa seleb Hollywood yang tetap menggunakan perawatan kulit reguler dan perawatan kecantikan yang ‘normal-normal’ saja, namun ada beberapa juga yang nekat menempuh jalur nyeleneh, seperti facial vampir, facial bekicot, hingga facial kotoran burung. Penasaran dengan perawatan kecantikan aneh apa saja yang dilakoni oleh para selebritis dunia untuk tetap terlihat cantik? Simak ulasannya berikut ini :

facial aneh

Facial racun lebah & emas

Selebritis Ellie Goulding dan Cameron Diaz adalah diantara orang terkenal yang telah mencoba facial racun lebah emas, yang dikatakan memiliki khasiat anti-inflamasi, anti-jerawat dan anti-penuaan. Menurut Glamour Magazine, perawatan kecantikan ini membutuhkan biaya hingga lebih dari $ 1.400 sekali facial. “Rutinitas tersebut melibatkan microdemabrasi, racun lebah dan serum emas yang dioleskan pada wajah, dan kemudian semburan cepat dari oksigen murni. Setelah itu, wajah ditutupi dengan daun emas 24-karat dan masker yang terbuat dari emas asam hyaluronic dan kolagen.”

Cryotherapy

Diperkenalkan ke khalayak ramai oleh The Real Housewives Of Beverly Hills, cryotherapy melibatkan tubuh untuk bertahan pada suhu di bawah titik beku selama beberapa menit pada suatu waktu. Salah satu pemain Yolanda Foster, membawa teman-temannya bersama untuk menjalani perawatan tersebut, yang kabarnya membantu melawan peradangan dalam tubuh. “Selama beberapa bulan setelah operasi eksplan saya, saya menggunakannya sebagai alat untuk menurunkan peradangan dan mempercepat penyembuhan. Ini benar-benar bekerja untuk bab tertentu dalam perjalanan saya tersebut,” tulis Yolanda di blog Bravo nya selama Season 6.

Facial plasenta domba

Yap, kamu memang tidak salah baca!. Selebriti seperti Kim Kardashian dan Harry Styles adalah penggemar dari jenis facial yang aneh ini. Menurut New York Daily News, facial tersebut benar-benar melibatkan apa yang kamu pikirkan,yakni : menempatkan plasenta domba di wajah seseorang. “Stem sel pada dasarnya adalah ground zero untuk pertumbuhan sel. Produksi kolagen akan melambat seiring kita bertambah usia, dan stem sel adalah cara yang bagus untuk menghasilkan kolagen dan menjaga kulit tampak muda,” jelas Joanna Vargas.

Terapi lintah

Di tahun 2008 silam, aktris Demi Moore mengungkap bahwa dia pernah menjalani terapi lintah.  Menurut laporan Daily Mail, Demi Moore mempercayai terapi tersebut ampuh menjaganya tetap kelihatan muda. “Aku saat itu berada di Austria melakukan pembersihan wajah dan salah satu bagian dari perawatan tersebut adalah terapi lintah. Ini tidak hanya sekedar lintah rawa yang biasanya, namun yang kita bicarakan adalah lintah medis yang sangat terlatih. Ini bukan beberapa pengais darah tingkat rendah, namun kita berbicara tentang pengisap darah level tinggi.” Ujar Demi.

“Mereka memiliki enzim kecil yang mana ketika mereka menggigit mu, enzim itu akan dilepaskan dalam darahmu dan umumnya kamu akan sedikit berdarah -dan kesehatanmu akan dioptimalkan. Terapi lintah akan mendetoksifikasi darahmu-“Aku merasa sangat terdetoksifikasi sekarang,” dia menambahkan.

Facial vampir

Di tahun 2014, Kim Kardashian sempat membuat heboh media ketika ia dilaportkan menjalani facial vampir dengan didampingi oleh Jonathan Cheban. Menurut majalah Elle, Kim harus rela wajahnya ditusuk dengan beberapa jarum menggunakan Dermapen untuk menyuntikkan darah yang berisi trombosit dikombinasikan dengan hyaluronic acid. Laporan tersebut menunjukkan bahwa tujuan dari facial ini untuk merangsang pertumbuhan kolagen dan jaringan elastin, yang akan membuat kulitmu menjadi lebih halus dan bersih.

Facial listrik

Beberapa selebritis tampaknya sangat menyukai facial listrik, yang kelihatannya lebih menakutkan daripada yang sebenarnya. Menurut Huffington Post, prosedur facial ini menggunakan arus listrik untuk mengirimkan solusi yang bisa larut dalam air ke dalam kulit, dan bisa berlangsung selama satu jam lebih sedikit. Selebriti yang pernah menjalani perawatan kecantikan ini diantaranya adalah Kyle Richards, Lady Gaga, dan Emmy Rossum.

Facial siput

Konon katanya, lendir dari siput dapat menyembuhkan jerawat, bekas luka, meredakan luka bakar, dan membuat keriput menghilang. Menurut Cosmopolitan, perawatan ini berbiaya sekitar $ 250 dan hanya tersedia di Jepang. “Rupanya, siput goo memiliki kandungan antioksidan dan khasiat yang meningkatkan kulit yang begitu banyak sehingga salon mulai menjual serum dengan kandungan hal-hal tersebut sebelum merancang jenis perawatan baru ini.” Aktris Katie Holmes dikabarkan membeli ” gel siput,” yang tersedia di Inggris dan memiliki hasil yang sama, menurut Daily Mail.

Facial kotoran burung

Mungkin tidak ada yang lebih aneh (atau lebih kotor) daripada yang satu ini! Victoria Beckham dan suaminya David telah dilaporkan pernah mencoba perawatan kecantikan yang aneh ini. Menurut Daily Mail, kotoran burung tersebut dikeringkan di bawah sinar UV, dicampur dengan dedak beras dan air di spa, dan diterapkan sebagai masker wajah. Fyuuuuh!menjijikkan.

Fish spa

Apa ada cara yang lebih baik untuk menghilangkan sel kulit mati dari kakimu daripada oleh sekelompok ikan kecil yang lapar? Di negara-negara di seluruh dunia, orang menaruh kaki mereka di kolam renang yang diisi dengan ikan Garra rufa dan sambil menonton sementara kulit mati mereka dimakan oleh ikan-ikan tersebut. selebriti yang menjadi penggemar dari pengobatan ini termasuk Kendall Jenner, Scott Disick, dan Jessica Simpson.

Perawatan Rodial Freeze

Gwyneth Paltrow dan Kylie Minogue dikabarkan pernah menikmati alternatif dari Botox ini. “Produk Rodial Glamoxy mengandung Syn alias neuropeptida yang memberikan efek pembekuan ringan pada keriput. Ini akan meniru efek yang akan diberikan oleh bisa ular yang asli,” demikian lansir Daily Mail.

Oil pulling

Lauren Conrad, Shailene Woodley, dan Gwyneth Paltrow adalah salah satu diantara para artis populer penggemar dari oil pulling sebagai perawatan kecantikan alami. Pengobatan ini cukup sederhana. Pada dasarnya, kamu cukup mengambil satu sendok teh minyak kelapa di mulut mu dan desirkan di sekitar selama 20 menit penuh sebelum kamu meludahkannya. Dikatakan bahwa oil pulling inibisa menarik racun dari tubuh, dan membantu memutihkan gigi dan meningkatkan kesehatan gusi.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2