Profil

Aris adalah seorang pemuda kelahiran Magelang 12 April 1982 dan juga seorang ayah dari Tsabit yang baru berumur 3 bulan.

Tak punya pengalaman karena tidak dibekali dengan latar belakang pendidikan yang cukup pada umumnya, Aris mencoba melakukan sesuatu dengan apa yang ada.

Dan yang ada saat itu juga tidak jauh beda dengan saya, bahkan ada yang pendidikannya satu strip di bawah saya (tanpa bermaksud meremehkan).

Tapi siapa sangka, dari orang itulah saya bisa, saya berani mencoba dan saya berani jatuh. Karena jatuh berarti kesempatan bagi kita untuk tahu bagaimana caranya kita bangkit.

Pada mulanya saya tidak tahu bagaimana menghidupkan/ mengoperasikan sebuah komputer, hingga pada akhirnya, meskipun tidak mahir dalam hal tips trik komputer, tapi setidaknya saya sedikit bisa dan tahu tentang hal itu.

Setiap kali temanku mengoprasikan atau melakukan instalasi komputer saat itu aku belum mengerti istilah instalasi, aku tidak sungkan untuk ikut menyimak dan sesekali bertanya.

Tampaknya roso brontone saya (kepengen banget) untuk bisa dan tahu tentang komputer terbaca olehnya, hingga setiap kali ia memaintenance aku pasti dipanggil. Seperti biasa, ia menyuruh aku terlebih dahulu untuk membersihkan cpu berikut monitornya, baru kemudian ia melakukan sebuah instalasi windows.

Finally saat ini saya memberanikan diri mendesain sebuah Banner untuk toko kecil saya yang bertuliskan:

88computer: Maintenance, Laptop, Hardware, Software, Networking, Web & Graphic Design.

sedikit ngiklan ini.

Semua itu, mulai belajar komputer samapi belajar design saya dapat ya dari orang yang notabene latar pendidikannya ga jauh beda dengan aku yang hanya lulusan sebuah sekolah MTS (setingkat SMP).

Dari sinilah aku berfikir sebuah pendidikan adalah faktor penting tapi bukan menjadi yang terpenting. Karena yang dibutuhkan dalam segala hal adalah keinginan, action dan doa tentunya. Karena usaha tanpa doa adalah kesombongan dan doa tanpa usaha adalah kekonyolan.

Dan action aku sekarang ini adalah ‘Write & Share’ melalui werno-werno.com dari apa yang saya tahu dan apa yang saya bisa secara ‘step bae step’. Cukup sekian N Happy Blogging.

Pasti sebagian dari pembaca merasa bingung, kenapa blog yang dulunya diberi nama indoblog.co kini berubah menjadi werno-werno.com? Semua berawal dari keinginan saya yang tidak ingin terpaku pada tema blog yang tertentu itu saja. Saya ingin membuat sebuah blog yang berisi beraneka ragam tema bahasan sehingga para pembaca memiliki lebih banyak pilihan referensi bacaan. Maka dari itu, saya merubahnya menjadi ‘werno-werno.com’ yang berupa bahasa Jawa, yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna ‘bermacam-macam’. Seperti namanya, saya ingin blog ini bisa memberikan banyak info tentang berbagai hal yang bisa menginspirasi dan memberikan edukasi bagi para pembaca.

Berhubung saya sendiri saat ini juga disibukkan dengan kerjaan yang ‘werno-werno’ 🙂 , maka yang mengelola blog ini sekarang adalah istri saya tercinta yang ternyata juga mempunyai minat yang sama dalam dunia blogging. Semoga dengan perubahan nama blog ini, juga bisa membawa perubahan ke arah positif bagi masa depan ‘werno-werno.com’..