≡ Menu
werno-werno.com

Tips Agar Make-up Awet & Tidak Mudah Luntur

Tentu sebagian besar dari para wanita, ingin riasan mereka tetap bertahan lama seharian, serta tidak luntur. Ingin tahu rahasia agar make-up mu tetap awet dan tidak lekas pudar? Simak ulasannya berikut ini:

tips agar make-up tetap awet

>Setelah memakai pelembab (moisturizer), oleskan foundation berbentuk cair (liquid) dengan menggunakan spon berbahan non-latex agar bisa berbaur dengan baik. Pastikan untuk menutupi area di bawah mata dan kelopak mata. Tidak hanya kamu akan lebih butuh sedikit concealer, namun foundation ini akan membantu riasan matamu mengikuti kulitmu.

>Oleskan concealer pencerah pada bayangan hitam yang masih terlihat di bagian bawah matamu.

>Dengan menggunakan kuas make up yang besar dan berbulu lembut, taburkan bedak yang tipis dan transparan ke atas seluruh wajahmu, termasuk kelopak matamu.

>Terapkan sentuhan highlighter yang sedikit mengkilap (dengan warna putih, vanilla, champagne, atau emas pucat) di bawah alismu, di sudut-sudut dari matamu, dan di atas tulang pipimu.

>Dengan menggunakan sapuan yang ringan, isi alismu dengan pensil alis, dengan warna yang lebih cerah daripada warna alis atau rambut aslimu.

>Gambar garis alismu bagian atas denga eyeliner berbentuk gel yang tahan air.

>Terapkan beberapa lapisan dari maskara hitam. Pilih produk maskara yang tidak mudah menggumpal dan mudah dibersihkan.

>Sapukan area apel dari tulang pipimu dengan blush on berbentuk bubuk (ini lebih tahan lama disbanding yang krim).

>Terapkan lip stain di bawah lipstick atau lipglossmu, lip stain tersebut akan tetap melekat bahkan di saat warna lainnya sudah pudar.

Yang harus kamu ingat, jika wajahmu cenderung mulai mengilap di siang hari, sediakan bedak padat transparan di tasmu untuk touch-up.

0 comments… add one

Leave a Comment