Tips Fashion Sesuai Bentuk Tubuh

by Ummi on December 9, 2014

Setiap wanita itu cantik! Tubuh mereka telah didesain dengan begitu cantik oleh Tuhan dengan berbagai bentuk tubuh yang berbeda-beda yang begitu mempesona. Berat badan setiap orang seringkali didistribusikan secara tidak merata di seluruh tubuh. Terkadang beberapa wanita terlihat gemuk di bagian perut, beberapa yang lain terlihat gemuk di bagian pinggang. Ada yang memiliki pantat besar, dan ada yang pantatnya melebar. Ada kelebihan dan kekurangan untuk setiap jenis bentuk tubuh dan figure.

Tips fashion sesuai bentuk tubuh agar kamu semakin cantik

Jika kamu bingung menentukan jenis bentuk tubuhmu, ulasan berikut ini akan memberikan panduan mengenai beragam bentuk tubuh. Jadi, kamu bisa mengkategorikan bentuk tubuhmu dan bisa menyiasati penampilanmu agar terlihat menarik:

  1. Bentuk tubuh lurus

Bentuk ini merupakan bentuk tubuh yang biasa dimiliki oleh super model. Terdapat ukuran dan proporsi yang sama ratu untuk semua bagian dari tubuh. Namun, garis pinggangnya tidak begitu tergambar dengan jelas. Inilah mengapa tubuhnya terlihat tegak lurus. Tipe ini juga biasa disebut dengan tubuh penggaris atau persegi. Bagian bawah biasanya terlihat cukup padat. Wanita yang memiliki bentuk tubuh ini sebaiknya memakai baju berbentuk pipa (tube dress) agar terlihat menawan. Bukan hanya akan cocok dengan bentuk tubuhnya, namun tube dress juga akan mempermanis penampilan. Sebuah ikat pinggang yang bagus yang dikenakan bersama baju, pasti akan lebih mempercantik. Wanita yang bertubuh lurus sebaiknya jangan memakai sesuatu yang akan menyoroti bagian pinggang, karena akan mengalihkan seluruh perhatian dari dirinya dan malah fokus pada kekurangannnya. Pemakaian sebuah ikat pinggang atau rantai juga sangat cocok untuk bentuk tubuh ini, yang akan membantu menciptakan bentuk tubuh seperti jam pasir yang langsing dan seksi yang didambakan.

  1. Bentuk tubuh buah pir

Pemilik tubuh yang berbentuk pir adalah wanita yang memiliki pinggul yang besar dan dada yang kecil. Tubuh tipe ini juga biasa dikenal dengan bentuk segitiga. Bentuk ini memiliki bentuk yang sangat tegas dan menunjukkan setiap lekukan dengan baik. Wanita yang memiliki bentuk tubuh ini biasanya memiliki pinggul yang lebarnya sejajar dengan bagian tubuh yang lain. Bagian pinggang akan terlihat cantik jika wanita bertubuh buah pir bisa berbusana dengan tepat. Wanita ini cenderung memiliki berat berlebih pada tubuh bagian bawah daripada bagian tubuh yang lain. Banyak wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti ini, dan lebih sering ditemukan pada diri seseorang daripada bentuk tubuh yang lain. Wanita dengan bentuk tubuh pir sebaiknya memakai atasan yang mencolok dan cantik. Sebuah gelang atau aksesoris yang cantik bisa digunakan utnuk menonjolkan penampilannya.

*Lanjutannya, klik Page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2