Tips Kecantikan & Fashion Pelawan Penuaan

by Ummi on July 31, 2015

Apa kamau mulai mengalami tanda-tanda penuaan seperti munculnya kerutan dan garis halus, rambut yang mulai beruban dan kulit yang mengendur? Penuaan adalah proses alamiah yang tidak bisa kita hindari. Tentu semua orang ingin tahu bagaimana caranya agar tetap tampak cantik dan awet muda sepanjang waktu di setiap usia dan setiap waktu. Agar kamu bisa menyamarkan tanda penuaan dan tetap mempesona, maka ikuti tips dan trik pelawan penuaan yang manjur berikut ini :

rahasia awet muda

Kulit

Rahasia pelawan penuaan kulit yang terbaik adalah dengan melindunginya dari sengatan matahari dan bahaya radikal bebas. Selalu rajin bersihkan kulitmu di pagi hari dan malam untuk mengusir pergi agresor lingkungan yang menyebabkan keriput. Jangan pernah tinggalkan rumah tanpa menerapkan tabir surya dengan SPF 30+ dan selalu gunakan krim penutrisi kulit untuk melembabkan kulitmu.

Pemakaian serum wajah juga penting bagi kulit yang menua, karena mereka akan melakukan penetrasi lebih dalam ke lapisan dalam kulit. Untuk warna kulit yang cerah, lakukan eksfoliasi sebanyak tiga kali seminggu untuk menyingkirkan sel kulit mati pada wajah. Tangan adalah bagian tubuh terbesar yang terkena dampak penuaanmu. Maka sangat penting untuk melindungi tanganmu seperti halnya wajah dari bahaya sinar UVA dan UVB matahari. Oleskan tabir surya SPF 30+ setiap hari dan siapkan selalu krim khusus tangan di sampingmu untuk penerapan yang mudah saat tanganmu terasa kering.

Kamu juga bisa melakukan suntik Botox untuk membantu menghaluskan kerutan di wajah dan memompa kekenyalan kulitmu. Namun, penting untuk menyerahkan penanganan suntik Botox ke tangan praktisi yang sudah bersertifikat resmi. Memutuskan suntik Botox juga tidak bisa dianggap enteng, karena butuh biaya mahal dan hanya bertahan selama 3 hingga 4 bulan saja. Jadi, kamu harus berkomitmen untuk melakukannya dengan teratur untuk mempertahankan hasilnya. Jangan pernah membeli cairan Botox lewat online dan menyuntikkannya sendiri. Ini bisa berbahaya dan berakibat fatal karena mengakibatkan kerusakan wajah yang parah.

Sebelum melakukan Botox, kamu bisa mencoba perawatan peremajaan kulit dengan teknik laser. Perawatan ini memiliki hasil yang telah terbukti mampu memperbaiki lapisan atas kulit, dan meningkatkan produksi kolagen di sel fibroblast yang terdapat dalam kulit. Setelah melakukan perawatan sebanyak empat kali, kamu akan melihat kemajuan yang berarti di kulitmu. Manfaat lainnya dari perawatan laser ini, bisa menghaluskan kerutan, menyamarkan garis halus, mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2