≡ Menu
werno-werno.com

Tips Makeup Agar Tampak Segar Meski Kurang Tidur

Jika kita mau jujur, hari Senin sering dianggap menjengkelkan bagi banyak orang karena adanya suatu alasan. Tidak peduli seberapa besar kamu mencintai pekerjaanmu, pasti pada saat akhir pekan atau saat kita dikejar deadline, kita harus begadang semalaman untuk menyelesaikan pekerjaan, atau ingin pergi keluar bersama teman-teman. Akibatnya, saat Senin pagi kita seperti zombie berjalan gara-gara kurang tidur. Untuk menyiasati agar penampilanmu tetap terlihat segar meski kurang tidur, simak triknya berikut ini :

tips agar wajah tampak segar

Rapikan alis dan bulu matamu

Mereka mungkin tampak seperti rincian menit dalam keseluruhan skema, tapi menyisir alismu ke atas dengan sikat spoolie untuk menciptakan alis yang lebih awet muda dan lembut serta mengeriting bulu matamu bisa memberi tampilan mata yang lebih besar dan lebih terbuka.

Gunakan Color Corrector

Mulailah menerapkan color corrector di saluran air mata dan ikuti bentuk segitiga alami dari kantong bawah mata Anda, gunakan korektor warna oranye / kuning untuk menyamarkan warna biru dan / atau ungu yang cenderung mencuri seluruh tampilanmu.

Terapkan highlight

Yang ini mungkin tampak seperti tidak masuk akal, tapi pada hari Senin pagi yang lelah, highlighter pasti akan menjadi teman terbaikmu. Oleskan beberapa highlighter ke sudut mata bagian dalam dan luar, lalu turun di jembatan hidung, lalu naik ke tulang alis Anda, dan di atas tulang pipi agar tampak berseri dan lebar.

Gunakan eyeliner warna nude

Alih-alih memakai eyeliner hitam atau putih di bulu mata bagian bawahmu, cobalah menggarisnya dengan pensil warna krem. Hitam akan membuat matamu terlihat lebih tertutup dan lelah, dan eyeliner warna putih bisa sedikit terlalu kentara. Eyeliner yang sewarna dengan kulit dapat membantu membuka mata, membuat kamu terlihat lebih terjaga – bahkan jika kamu tidak merasakan seperti itu.

Lakukan perpaduan yang tepat

Campur beberapa illuminating cream dengan foundation untuk menambahkan sentuhan sinar ke seluruh kulitmu. Cari produk dengan cahaya keemasan, peachy daripada yang keperakan untuk mendapatkan nuansa getaran segar dari pantai.

Gunakan produk kosmetik berbahan kafein dan mint

Produk perawatan kulit dengan kandungan bahan kafein, mint, dan teh hijau hampir dapat segera bertindak sebagai pick-me-up pagi dan langsung bisa mencerahkan kulit yang kusam dan lelah. Sama halnya seperti secangkir kopi pagi untuk menggugah suasana hati Anda, itu bisa membuat kulitmu menjadi segar dalam hitungan detik.

Dinginkan matamu

Ambil sendok di rak dapurmu untuk membantu membuat matamu terlihat lebih terjaga. Taruh dua sendok di freezer sembari kamu menyikat gigi dan membuat secangkir kopi. Setelah sendok didinginkan, tekan sisi melengkung dari sendok secara perlahan-lahan ke dalam soket mata dan tahan terus selama beberapa detik. Ikuti ini dengan pemakaian krim mata yang mencerahkan untuk merehidrasi area ini agar mengecilkan kantong bawah mata seketika.

Pakai maskara yang tepat

Alih-alih meraih maskara hitam yang paling hitam di pagi yang sangat mengantuk, beralihlah ke formula dengan pigmen biru di dalamnya untuk meningkatkan sorotan emas di matamu, terutama jika matamu cokelat. Wanita bermata biru harus memilih emas yang mengilap, dan pembaca bermata hijau atau hazel harus mencoba maskara dengan pigmen plum.

0 comments… add one

Leave a Comment