Warna Warna Lipstik Yang Lebih Menarik

by Ummi on September 13, 2013

Namanya juga cewek, pastinya kita akan mencoba berbagai dandanan yang bisa kita kelihatan lebih menarik, lebih cantik, dan kalau meminjam istilah dari syahrini ‘lebih cetar membahana’.

Plih warna lipstik yang lebih berani

Sah-sah saja kok, sesekali kalau kamu ingin mendandani diri sendiri dengan riasan yang spektakuler dan tidak biasa. Salah satu caranya, kamu bisa bermain dengan warna-warni lipstik di bibir kamu. Ingat ya, untuk memilih lipstik yang juga dilengkapi pelembab, supaya bibir kamu tetap terlindungi dan nggak gampang kering. Coba simak beberapa pilihan warna lipstik sekaligs tips menggunakannya sebagaimana berikut ini;

  1. Merah muda menyala: coba oleskan lipstik warna merah muda menyala, untuk menunjukkan bahwa kamu berani menerima tantangan buat dandan lebih. Padukan dengan lensa kontak berwarna biru biar penampilan kamu makin menarik.
  2. Lipstik warna gelap: uji adrenalinmu dengan memakai lipsik berwarna segelap mungkin. Warna-warna seperti ini juga sangat cocok bila kamu ingin berdandan gaya gothic.
  3. Merah muda inosen: siapa yang nggak suka dibilang innocent alias polos tanpa dosa? Tampilan kesan polos dan lugu dengan memakai lipstik atau lip gloss berwarna merah muda pucat. Lebih baik pilih yang matte, atau tidak berkilau, untuk kesan lebih natural.
  4. Oranye terang: gunakan lipstik berwarna oranye menyala untuk menampilkan pribadi kamu yang hangat dan penuh ekspresi.
  5. Two-tone: di sini kamu bisa memadukan dua warna yang senada, namun tingkatannya berbeda. Buat garis mengelilingi bibir memakai pensil bibir berwarna cokelat tua, lalu isi warna bibir menggunakan lisptik berwarna baby-beige atau cokelat muda natural. Kalau kamu berani, cobalah memakai pensil berwarna oranye, yang dipadu dengan lipstik berwarna merah muda terang.
  6. Merah klasik: ingat film-film jadul di mana pemeran wanitanya selalu kelihatan cantik klasik, misalnya Marilyn Monroe, atau mungkin Katy Perry, dengan dandanan klasiknya? Cobalah meniru mereka dengan lipstik matte berwarna merah.
  7. Two-tone two: ini mirip gaya two tone, namun lebih berani, karena kamu akan memadukan warna-warna seperti biru elektrik, sebagai bingkai bibir, dan ungu elektrik untuk mengisi warna bibir, untuk memberikan tampilan yang bakalan menarik perhatian siapa saja.

Oya, ada tips menarik. Bila kamu termasuk salah satu dari mereka yang dianugerahi bibir tebal yang seksi (jangan salah, bibir tebal itu pasti seksi, tengok saja Angelina Jolie), kamu bisa bermain dengan lipstik waran gelap, seperti cokelat, merah tua, atau bahkan biru dan hitam. Pilih lipstik yang matte ya, karena lipstik seperti ini tidak akan memantulkan cahaya, sehingga memberikan kesan bahwa bibir kamu lebih kecil daripada sebenarnya..